Minggu, 28 Juni 2009

Hmft

aaaaaaaaaaaaaaaaa.. gw pgin teriaaaaaaaaaaaaaaaak sekeraaaaaaaaaaas keraaaaaaaaaaaasnyaaa dr tempat ketinggiaaaaaaaaaaaan!
tp sygnya cmn bisa teriak dlm hati aja ..
:(

Selasa, 23 Juni 2009

Yeahahahahaha!

Hari ini rencananya gw dan Elsinoartor mau ngumpul di rmh dede bwt mikirin acra perpisahan kelas..ya spti biasa,yg hadir cmn skitar 15an org..
rapat pun dimulai,akhirnya ada ide cemerlang yg muncul dr jasmin..dia nawarin bwt nginep di rumah kebun nya di bogor..(rumah apa kebun far?)
hahaha
gw ditunjuk sbgai ketua dlm acara perpisahan lho!
hihi seneng deh di ksh kepercayaan kyk gtu,tp ini tetap tanggung jawab maaaan!
gpp gw jalanin dgn senang hati kok hahaha
hah,siap" beli pulsa byk ni gw bwt sebar'"in sms
tp gpp deh,hari ini ada yg swatu hal yg bkin gw seneng deh!
asik bgt deh..aw aw..
hahaha
jdi ga sabar bwt acara perpisahan sm kalian deh elsinoartor..
tp ga mau pisah kelas .
:(

Senin, 22 Juni 2009

sial sial sial !

Kesiangaaaaaaaaaaan
pagi ini entah knpa gw bisa sampai kesiangan bangun skolaaaa! jam stgah 8 meeeeeeeeeenn!
hah,mgkin hp gw mati jd alarm ga bunyi deh..
pdhal hri ini di suruh kumpulin SKHUN + IJASAH.
klo kgak ngumpulin,beh ntar c mr.L ngamuk waeee ngamuk waeeee..
yaudeh akhirnya gw putusin bwt coba aja ah kskolah siapa tau blh msk cuz lg classmeet ini,siapa yg peduli..
eh bner deh bs masuk,untung ajee bs masuk kan..
huh
liat deh ijasah gw,gw lulus smp doooooooooooong,keren kan?
hahahaha,ya iyalah! klo ga lulus smp,mana ada gw sma skrg..






Kepanasaaaaaaaaaaaaaaan Part I

hri ini emg rencananya mau ke GO bwt byr cicilan..yaudeh gw,tuti,moli memutuskan untuk ke GO naek busway,dkarnakan msh buta tempat,gw dkk turun dah di halte UNJ..
buseeeeeeeeeeeeeet gw pkir lbih dket turun di halte UNJ drpd sunan giri,mau kagak mau, jalan dah tuh di siang hari bolong,kepanasan lg,byk emang" pulaaa..aduh mls bgt ga tuh? zz
tb" ada motor nyamperin dr blkang,kirain mau nyopet! gktaunya nanya smk 26 hehe, hbsan horor bgt lo pak tiba" gtu ..
hahaha

Kepanasaaaaaaaaaaaaaaaan Part II
rencana nya hbis pulg GO,gw mau jln sm sang kekasih..kata dia sih suruh nunggu di dpn stie,katanya sih bentar..

ya ampun,gaktaunya 1 jam man! bayangin,berdiri di pinggir jalan siang bolong,kepanasan, tega bener deh membiarkan cewenya terlantar di pinggir jalan..
aplgi byk angkot 04 kn,
tiap angkot lewat diklaksonin,mksudnya tuh mau naek angkot apaga?
bayangin aje tiap 5mnt angkot lewat 2 mobil kali..brp angkot deh yg udh klaksonin gw?ckckck
sabaran dir, laki" emg kerjaaanyaa ngareeeeeeeeeeeet mulu!
hah sebel dah ah gw.
(ada yg mau komentar?)



Sabtu, 20 Juni 2009

1OK

hoaaaaaaaahhhh
Hari ini tgl 21 juni..ad lomba lari 10km di monas,yaa lo tauu lah gw mana kuat lari 10km lawan kuli" dr luar negeri hehe.Sekolah mengharuskan kumpul tepat pukul 05.30.Mau ga mau brgkat jam 05.15 kali yah gw?
Entah knapa gw td mlm tdur jam 11,tp kebangun jam 2 dan lbih parahnya lg ga bisa tidur!
kyk ga tau gw aja (pede bgt lo ndy haha) gw kan orgnya penakut ga ketulungan hahahaa, slma 2 jam setengah gw deg"an di kamar sendirian,(yaiyalah klo ga deg"an mati lo ndy artinya).

2 jam setengah kemudian..
wew,tumben"an nah hp gw bunyi mlu,byk yg sms maaaaaaaaaaan! sms nanya "lo lari ga dir", banyak bgt yg nanyain itu?
aneh bgt yak temen" gw?mrka sms kira" jam stgah 5, masa jam sgtu gw lari?ngapain? jelas" gw msh selimutan jam sgtu hahaha --,--

setibanya di sekolah...
Jah, katanyaa ngumpul jam 05.30? mana? ngaareeeeeeeeeeeet smuaaaaaaaaaa kerjaanya!
org indonesia kan emg bgtu,ga pernah ga tepat waktu! zz
(pdhal td gw sampe skolah jam05.45)
hahahaha hussstt diem" ajee yee! hanya lo doang loh yg tau! (yg baca).
krikrikrik..sepii bgt dah,msh gelap kn tuh skolaan,rekor gw tuh ke skola jam 05.45 hari minggu pula!
oya yg ikut lomba lari 10km di monas,cmn kelas gw XI IPA dan 1 XI SOS 4 aja loh.. mantep ga tuh? (zz biasa ajee kale).
soalnya tahun kmren kan 1 angkatan byk yg ikut tp ini kelas terpilih man! terpilh!!
lebay mode : on
Iyap seperti biasa,katanya seh ke monasnya naik BUS tapi ternyata METROMINI woy..ckckc ga usah heran klo sekolah gw mah klo kmna" klo ga naik Angkot,Bus Dephan!
gw gaktau dh? karna fktor sekolah kere,apa yg lain?
yaudahlah ga penting.
kalo dihitung" sih,total murid yg dtg dr XI IPA 1 dan XI SOS 4,cmn 30 org-an ..
dikiiiit ameeeeeeet..
setelah bbrapa waktu nunggu,akhirnya kita brangkat jam 06.15..
gileeeee yeeeee janji brgkat dr skolah jam 05.30 tapi apa? zz

Monas Oh Monas..
lo tauu ga apa yg terjadi di monas?pas sampe sana,dgan pedenya kita jalan di antara ribuan org..org" pd ngeliatin,mboh ga roh aku ngopo mreka ngelihatin kita..
eh ada yg nyeplos gini "drmna aja woy?org mah udh lari drtd".. zz
pas nyampe dilintasan lari,ternyataaaa udh mauuu sampe finish gelaaaa org yg lari! itu kira" jam 7 kurang mungkin,ckckckck.
dengan santainya bu r*t*h bilang gini "udh kalian bubar aja nyebar,biar ga diliatin orang,malu"
weleh".. hahaha,jd sampe monas,cmn bgtu doang? buseeeeeeet deh!

yaudah akhirnya gw dkk memutuskan untuk jalan" aja, eh tp tunggu sebentar!
sang komentator bilang,"liat itu pelari kita sudh mau sampai!kita lihaaat siapa dia?"
iyaaa ini dia pelari kitaaa yg sampai finish! liat,kyk kuli badanya ckckc




Tragedi Sepeda..
akhirnyaa gw dkk jalan" aja deh,tp klo jalan" di monas,hrs brg" cuz byk ale-ale (itumah minuman yh? hehe) mksdnya alay-alay zz males deh gw klo udh dger yg namanya alay..
pas lg jlan,ada kerumunan org" gtu,ada sepeda jg jatoh..gw pikir tabrakan sepeda?ga taunya org lg pamer sepedanya hhahaha
mau liat ky apa? nihh..


lo tau ga seeeeeeeeehh?sepede bgtuan harganyaa 7 juta man! zz drpd beli sepeda,tuh duit bs jd biaya idup gw brp lama tuh hahaha
mana kesenggol org lg,jatoh deh tuh sepeda..lecet deh sepede 7 jt hahahaha,sabaar yeeee makanya jgn di pamerinn..







bersambung...

Jumat, 05 Juni 2009

Sabaran

Kalo kata temen sklas gw, jd org tuh mesti "sabaran" ..
hahaa
yaa itu kata ci moly,tmn gw yg ga ada habis"nya dicengin di kls..
ckckck
mau tau ga kyk gmna yg namanya moli?
tuh yg paling kiri namanya moli hahaha,mav yaa mol telah mencantumkan nama+fotomu di blog gw..


(sabaran ya mol)
haha

Oke,gw mau mulai bercerita
Hah,hati gw lagi gundah gulana ga tenang nih,rsanya bgaikan diterjang batu karang (lebay deh lo dir) hehe.
  • Pertama,gw lg ul.um bayangin deh masa plajaran dlm 1 hari kimia,biolgy,sjarah?apa ga bikin kepala berputar tuh?knpa ga salah satu plajaran itu pindahin kek ke senin depan yg cmn "seni rupa" zz sape sih yg bkin jadwal ul.umnya?(sok"an nantangin) ga dipikr sih bgmna pnderitaan kita (kita sm siape?) huh
  • Kedua,ditambah lagi ditinggal nykp ke luar kota (msalahnya bukan itu) tapi tagihan" pd berdatangan, mulai dr tagihan koran,aQua etc lah..mana kelaparan kan di rumah,cmn bisa meneteskan iler ngeliat abang" jualan lewat hahaha
  • Ketiga,hmmm knpa yah yg ktga? gaktau deh gw yg ketiga, kapan" aja klo inget gw tulis lg hahaha