Sabtu, 20 Juni 2009

1OK

hoaaaaaaaahhhh
Hari ini tgl 21 juni..ad lomba lari 10km di monas,yaa lo tauu lah gw mana kuat lari 10km lawan kuli" dr luar negeri hehe.Sekolah mengharuskan kumpul tepat pukul 05.30.Mau ga mau brgkat jam 05.15 kali yah gw?
Entah knapa gw td mlm tdur jam 11,tp kebangun jam 2 dan lbih parahnya lg ga bisa tidur!
kyk ga tau gw aja (pede bgt lo ndy haha) gw kan orgnya penakut ga ketulungan hahahaa, slma 2 jam setengah gw deg"an di kamar sendirian,(yaiyalah klo ga deg"an mati lo ndy artinya).

2 jam setengah kemudian..
wew,tumben"an nah hp gw bunyi mlu,byk yg sms maaaaaaaaaaan! sms nanya "lo lari ga dir", banyak bgt yg nanyain itu?
aneh bgt yak temen" gw?mrka sms kira" jam stgah 5, masa jam sgtu gw lari?ngapain? jelas" gw msh selimutan jam sgtu hahaha --,--

setibanya di sekolah...
Jah, katanyaa ngumpul jam 05.30? mana? ngaareeeeeeeeeeeet smuaaaaaaaaaa kerjaanya!
org indonesia kan emg bgtu,ga pernah ga tepat waktu! zz
(pdhal td gw sampe skolah jam05.45)
hahahaha hussstt diem" ajee yee! hanya lo doang loh yg tau! (yg baca).
krikrikrik..sepii bgt dah,msh gelap kn tuh skolaan,rekor gw tuh ke skola jam 05.45 hari minggu pula!
oya yg ikut lomba lari 10km di monas,cmn kelas gw XI IPA dan 1 XI SOS 4 aja loh.. mantep ga tuh? (zz biasa ajee kale).
soalnya tahun kmren kan 1 angkatan byk yg ikut tp ini kelas terpilih man! terpilh!!
lebay mode : on
Iyap seperti biasa,katanya seh ke monasnya naik BUS tapi ternyata METROMINI woy..ckckc ga usah heran klo sekolah gw mah klo kmna" klo ga naik Angkot,Bus Dephan!
gw gaktau dh? karna fktor sekolah kere,apa yg lain?
yaudahlah ga penting.
kalo dihitung" sih,total murid yg dtg dr XI IPA 1 dan XI SOS 4,cmn 30 org-an ..
dikiiiit ameeeeeeet..
setelah bbrapa waktu nunggu,akhirnya kita brangkat jam 06.15..
gileeeee yeeeee janji brgkat dr skolah jam 05.30 tapi apa? zz

Monas Oh Monas..
lo tauu ga apa yg terjadi di monas?pas sampe sana,dgan pedenya kita jalan di antara ribuan org..org" pd ngeliatin,mboh ga roh aku ngopo mreka ngelihatin kita..
eh ada yg nyeplos gini "drmna aja woy?org mah udh lari drtd".. zz
pas nyampe dilintasan lari,ternyataaaa udh mauuu sampe finish gelaaaa org yg lari! itu kira" jam 7 kurang mungkin,ckckckck.
dengan santainya bu r*t*h bilang gini "udh kalian bubar aja nyebar,biar ga diliatin orang,malu"
weleh".. hahaha,jd sampe monas,cmn bgtu doang? buseeeeeeet deh!

yaudah akhirnya gw dkk memutuskan untuk jalan" aja, eh tp tunggu sebentar!
sang komentator bilang,"liat itu pelari kita sudh mau sampai!kita lihaaat siapa dia?"
iyaaa ini dia pelari kitaaa yg sampai finish! liat,kyk kuli badanya ckckc




Tragedi Sepeda..
akhirnyaa gw dkk jalan" aja deh,tp klo jalan" di monas,hrs brg" cuz byk ale-ale (itumah minuman yh? hehe) mksdnya alay-alay zz males deh gw klo udh dger yg namanya alay..
pas lg jlan,ada kerumunan org" gtu,ada sepeda jg jatoh..gw pikir tabrakan sepeda?ga taunya org lg pamer sepedanya hhahaha
mau liat ky apa? nihh..


lo tau ga seeeeeeeeehh?sepede bgtuan harganyaa 7 juta man! zz drpd beli sepeda,tuh duit bs jd biaya idup gw brp lama tuh hahaha
mana kesenggol org lg,jatoh deh tuh sepeda..lecet deh sepede 7 jt hahahaha,sabaar yeeee makanya jgn di pamerinn..







bersambung...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar