Senin, 22 Juni 2009

sial sial sial !

Kesiangaaaaaaaaaaan
pagi ini entah knpa gw bisa sampai kesiangan bangun skolaaaa! jam stgah 8 meeeeeeeeeenn!
hah,mgkin hp gw mati jd alarm ga bunyi deh..
pdhal hri ini di suruh kumpulin SKHUN + IJASAH.
klo kgak ngumpulin,beh ntar c mr.L ngamuk waeee ngamuk waeeee..
yaudeh akhirnya gw putusin bwt coba aja ah kskolah siapa tau blh msk cuz lg classmeet ini,siapa yg peduli..
eh bner deh bs masuk,untung ajee bs masuk kan..
huh
liat deh ijasah gw,gw lulus smp doooooooooooong,keren kan?
hahahaha,ya iyalah! klo ga lulus smp,mana ada gw sma skrg..






Kepanasaaaaaaaaaaaaaaan Part I

hri ini emg rencananya mau ke GO bwt byr cicilan..yaudeh gw,tuti,moli memutuskan untuk ke GO naek busway,dkarnakan msh buta tempat,gw dkk turun dah di halte UNJ..
buseeeeeeeeeeeeeet gw pkir lbih dket turun di halte UNJ drpd sunan giri,mau kagak mau, jalan dah tuh di siang hari bolong,kepanasan lg,byk emang" pulaaa..aduh mls bgt ga tuh? zz
tb" ada motor nyamperin dr blkang,kirain mau nyopet! gktaunya nanya smk 26 hehe, hbsan horor bgt lo pak tiba" gtu ..
hahaha

Kepanasaaaaaaaaaaaaaaaan Part II
rencana nya hbis pulg GO,gw mau jln sm sang kekasih..kata dia sih suruh nunggu di dpn stie,katanya sih bentar..

ya ampun,gaktaunya 1 jam man! bayangin,berdiri di pinggir jalan siang bolong,kepanasan, tega bener deh membiarkan cewenya terlantar di pinggir jalan..
aplgi byk angkot 04 kn,
tiap angkot lewat diklaksonin,mksudnya tuh mau naek angkot apaga?
bayangin aje tiap 5mnt angkot lewat 2 mobil kali..brp angkot deh yg udh klaksonin gw?ckckck
sabaran dir, laki" emg kerjaaanyaa ngareeeeeeeeeeeet mulu!
hah sebel dah ah gw.
(ada yg mau komentar?)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar